Perkuat Eksistensi, PC IPNU-IPPNU siapkan Program Pasca Ramadhan

Perkuat Eksistensi, PC IPNU-IPPNU siapkan Program Pasca Ramadhan - Assalamualaikum wr.wb Rekan-Rekanita IPNU IPPNU Dimanapun berada. Salam Belajar Berjuang Bertaqwa Berita IPNU Kendal, Pada Artikel Berita redaksi tentang IPNU IPPNU se kabupaten Kendal yang anda baca kali ini dengan judul Perkuat Eksistensi, PC IPNU-IPPNU siapkan Program Pasca Ramadhan, kami telah mempersiapkan berita IPNU IPPNU ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan BErita Kegiatan, yang kami rangkum dari situs resmi PC IPNU IPPNU Kendal ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Perkuat Eksistensi, PC IPNU-IPPNU siapkan Program Pasca Ramadhan
link : Perkuat Eksistensi, PC IPNU-IPPNU siapkan Program Pasca Ramadhan

Baca juga


Perkuat Eksistensi, PC IPNU-IPPNU siapkan Program Pasca Ramadhan

Kendal -  Pimpinan Cabang IPNU-IPPNU Kabupaten Kendal kembali mengadakan konsolidasi penguatan kader pengurus ,  kali ini dilakukan dipertengahan akhir Romdhon setelah buka bersama dengan melibatkan alumni peserta Sekolah Kader Berkelanjutan (SKB), Sabtu (17/6/2017).
Konsolidasi atau rapat pengurus ini dipimpin langsung oleh Ketua Pimpinan Cabang IPNU Kabupaten Kendal,  Kholid Abdillah.
Kholid yang mendekati masa purnanya sebagai ketua Pimpinan Cabang IPNU mempin rapat tersebut dengan menyampaikan beberapa program pasca buka bersama meliputi pendirian posko mudik,  penyelenggaraan latihan kader utama (lakut),  halal bihalal,  diklatsar,  dan pembentukan pac di empat kecamatan.
Selain itu,  Kholid mengucapkan terima kasih kepada pengurus dan panitia atas kegiatan selama bulan ramadhan tahun ini.
"Saya mengucapkan terima kasih atas hadirnya rekan dan rekanita dalam acara rapat kali ini.  Rapat yang dilaksanakan setelah bulan puasa ini merupakan rangkaian dibulan ramadhan untuk melakukan konsolidasi program selanjutnya".
Ia juga menjelaskan adanya kegiatan goes to pesantren yang selama ini berjalan di bulan ramadhan.



Demikianlah Berita mengani Perkuat Eksistensi, PC IPNU-IPPNU siapkan Program Pasca Ramadhan

yang telah kami rangkum dari situs resmi PC IPNU Kendal. Sekianlah mengenai berita Perkuat Eksistensi, PC IPNU-IPPNU siapkan Program Pasca Ramadhan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua dan semakin semangat dalam Berjuang di IPNU IPPNU dimanapun kalian berada baik di anak ranting, di ranting, anak cabang, bahkan sampai tingkat pusat nanti....... Aamiin Ya Robbal Alamin. Dan semoga segala yang kita lakukan didasari dengan ke ikhlasan menggapai ridha allah SWT. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, Wallahul Muwaffiq Ila Aqwamitharik, Wassalamualaikum Wr.Wb. Salam Belajar Berjuang Bertaqwa

Anda sekarang membaca artikel Perkuat Eksistensi, PC IPNU-IPPNU siapkan Program Pasca Ramadhan dengan alamat link https://beritaipnukendal.blogspot.com/2017/06/perkuat-eksistensi-pc-ipnu-ippnu.html
PR. IPNU IPPNU Desa Nolokerto Sumber : pcipnukendal.or.id

Belum ada Komentar untuk "Perkuat Eksistensi, PC IPNU-IPPNU siapkan Program Pasca Ramadhan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel