Dikunjungi Pertama oleh Tim GTP, IPNU-IPPNU Ponpes Salafiyah Karangmalang Siap Lebih Aktif dan Solid

Dikunjungi Pertama oleh Tim GTP, IPNU-IPPNU Ponpes Salafiyah Karangmalang Siap Lebih Aktif dan Solid - Assalamualaikum wr.wb Rekan-Rekanita IPNU IPPNU Dimanapun berada. Salam Belajar Berjuang Bertaqwa Berita IPNU Kendal, Pada Artikel Berita redaksi tentang IPNU IPPNU se kabupaten Kendal yang anda baca kali ini dengan judul Dikunjungi Pertama oleh Tim GTP, IPNU-IPPNU Ponpes Salafiyah Karangmalang Siap Lebih Aktif dan Solid, kami telah mempersiapkan berita IPNU IPPNU ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan BErita IPNU, BErita IPPNU, BErita Kegiatan, BErita pesantren, yang kami rangkum dari situs resmi PC IPNU IPPNU Kendal ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dikunjungi Pertama oleh Tim GTP, IPNU-IPPNU Ponpes Salafiyah Karangmalang Siap Lebih Aktif dan Solid
link : Dikunjungi Pertama oleh Tim GTP, IPNU-IPPNU Ponpes Salafiyah Karangmalang Siap Lebih Aktif dan Solid

Baca juga


Dikunjungi Pertama oleh Tim GTP, IPNU-IPPNU Ponpes Salafiyah Karangmalang Siap Lebih Aktif dan Solid


Kangkung - Program Goes to Pesantren (GtP)  Pimpinan Cabang IPNU -  IPPNU Kabupaten Kendal telah dimulai sejak rabu malam tadi (31/5/2015).  Pondok Pesantren Salafiyah mendapatkan kunjungan perdana GTP yang merupakan program pertama pimpinan cabang di tahun kedua dalam kepengurusan.

Sesuai yang dilansir salafiyahkarangmalang.com, Pondok Pesantren Salafiyah sebagai tempat pertama yang dikunjungi Tim Goes To Pesantren ini pun sangat welcome dan mengapresiasi penuh atas kegiatan yang dinilai terbilang keren ini.

"Pondok Pesantren NU itu tidak diragukan lagi jiwa  ke-NU-annya, namun belum tentu santri-santrinya itu mengerti apalagi memahami apa itu IPNU-IPPNU secara mendalam. Santri-santri era sekarang selain dibekali ilmu keagamaan yang kuat juga harus dipahamkan tentang organisasi badan otonom NU tingkat pelajar. Sehingga saat ia mukim di kampungnya masing-masing dapat “ngurip-urip” IPNU-IPPNU di masyarakatnya dan tidak terbujuk kedalam perkumpulan-perkumpulan yang menyimpang dari rel ajaran Aswaja ala NU",  imbuh Gus Idris, selaku wakil pimpinan pondok pesantren Salafiyah Karangmalang Kangkung.

Ia juga berharap,  kunjugan tim GtP ini dapat mengaktifkan dan menyolidkan kembali Pimpinan Komisariat IPNU IPPNU Pon-Pes Salafiyyah. (adm)


Demikianlah Berita mengani Dikunjungi Pertama oleh Tim GTP, IPNU-IPPNU Ponpes Salafiyah Karangmalang Siap Lebih Aktif dan Solid

yang telah kami rangkum dari situs resmi PC IPNU Kendal. Sekianlah mengenai berita Dikunjungi Pertama oleh Tim GTP, IPNU-IPPNU Ponpes Salafiyah Karangmalang Siap Lebih Aktif dan Solid kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua dan semakin semangat dalam Berjuang di IPNU IPPNU dimanapun kalian berada baik di anak ranting, di ranting, anak cabang, bahkan sampai tingkat pusat nanti....... Aamiin Ya Robbal Alamin. Dan semoga segala yang kita lakukan didasari dengan ke ikhlasan menggapai ridha allah SWT. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, Wallahul Muwaffiq Ila Aqwamitharik, Wassalamualaikum Wr.Wb. Salam Belajar Berjuang Bertaqwa

Anda sekarang membaca artikel Dikunjungi Pertama oleh Tim GTP, IPNU-IPPNU Ponpes Salafiyah Karangmalang Siap Lebih Aktif dan Solid dengan alamat link https://beritaipnukendal.blogspot.com/2017/06/dikunjungi-pertama-oleh-tim-gtp-ipnu.html
PR. IPNU IPPNU Desa Nolokerto Sumber : pcipnukendal.or.id

Belum ada Komentar untuk "Dikunjungi Pertama oleh Tim GTP, IPNU-IPPNU Ponpes Salafiyah Karangmalang Siap Lebih Aktif dan Solid"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel