IPNU-IPPNU Kebonharjo I Patebon Adakan Konferensi Ranting

IPNU-IPPNU Kebonharjo I Patebon Adakan Konferensi Ranting - Assalamualaikum wr.wb Rekan-Rekanita IPNU IPPNU Dimanapun berada. Salam Belajar Berjuang Bertaqwa Berita IPNU Kendal, Pada Artikel Berita redaksi tentang IPNU IPPNU se kabupaten Kendal yang anda baca kali ini dengan judul IPNU-IPPNU Kebonharjo I Patebon Adakan Konferensi Ranting, kami telah mempersiapkan berita IPNU IPPNU ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan BErita #IPNU, BErita #IPPNU, BErita Kegiatan, yang kami rangkum dari situs resmi PC IPNU IPPNU Kendal ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : IPNU-IPPNU Kebonharjo I Patebon Adakan Konferensi Ranting
link : IPNU-IPPNU Kebonharjo I Patebon Adakan Konferensi Ranting

Baca juga


IPNU-IPPNU Kebonharjo I Patebon Adakan Konferensi Ranting

Kendal - Pimpinan Ranting (PR) IPNU-IPPNU Desa Kebonharjo I Kecamatan Patebon mengadakan konferensi ranting di aula Masjid Baitul Izza Desa Kebonharjo Patebon, Sabtu (4/3). Konferensi ranting yang diadakan merupakan salah satu bentuk dan cara dari PR IPNU-IPPNU Kebonharjo I untuk mengadakan re-organisasi guna tetap menjalankan roda organisasi IPNU-IPPNU ranting Kebonharjo I.

Dalam konferensi tersebut disampaikan laporan pertanggungjawaban (LPJ) dari kepengurusan mas khidmah 2015-2017, setelah itu dilanjutkan dengan sidang pemilihan ketua baru PR IPNU-IPPNU Desa Kebonharjo I yang dipimpin langsung oleh Reza yang turut hadir dalam acara tersebut.

“Kami harap siapapun nanti yang terpilih menjadi ketua PR IPNU-IPPNU Desa Kebonharjo I, siap tidak siap harus mampu mengemban amanat dari rekan-rekanita yang sudah mempercayakan kepada anda untuk menjadi seorang yang didepan atau menjadi ketua.” Harap  Reza.

Dalam pemilihan calon ketua dilaksanakan dengan cara voting, proses pemilihan calon ketua dilakukan sebelumnya dengan memunculkan bakal calon terlebih dahulu. Proses tersebut berjalan dengan seru dan mendebarkan, pasalnya muncul bakal calon sebanya 5 rekan dari IPNU, dan 5 rekanita dari IPPNU.


Muhammad Arizal Mustofa dan Rizka Wahyu Fitriyana Akhirnya terpilih menjadi ketua baru ranting IPNU-IPPNU Desa Kebonharjo I masa khidmah 2017-2019 setelah memenangkan suara pada pemilihan calon ketua IPNU dan IPPNU. (Rza)



Demikianlah Berita mengani IPNU-IPPNU Kebonharjo I Patebon Adakan Konferensi Ranting

yang telah kami rangkum dari situs resmi PC IPNU Kendal. Sekianlah mengenai berita IPNU-IPPNU Kebonharjo I Patebon Adakan Konferensi Ranting kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua dan semakin semangat dalam Berjuang di IPNU IPPNU dimanapun kalian berada baik di anak ranting, di ranting, anak cabang, bahkan sampai tingkat pusat nanti....... Aamiin Ya Robbal Alamin. Dan semoga segala yang kita lakukan didasari dengan ke ikhlasan menggapai ridha allah SWT. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, Wallahul Muwaffiq Ila Aqwamitharik, Wassalamualaikum Wr.Wb. Salam Belajar Berjuang Bertaqwa

Anda sekarang membaca artikel IPNU-IPPNU Kebonharjo I Patebon Adakan Konferensi Ranting dengan alamat link https://beritaipnukendal.blogspot.com/2017/03/ipnu-ippnu-kebonharjo-i-patebon-adakan.html
PR. IPNU IPPNU Desa Nolokerto Sumber : pcipnukendal.or.id

Belum ada Komentar untuk "IPNU-IPPNU Kebonharjo I Patebon Adakan Konferensi Ranting"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel