Wajah Baru PW IPNU IPPNU Jateng, Ferial dan Aini akan Tingkatkan Kualiatas Kader

Wajah Baru PW IPNU IPPNU Jateng, Ferial dan Aini akan Tingkatkan Kualiatas Kader - Assalamualaikum wr.wb Rekan-Rekanita IPNU IPPNU Dimanapun berada. Salam Belajar Berjuang Bertaqwa Berita IPNU Kendal, Pada Artikel Berita redaksi tentang IPNU IPPNU se kabupaten Kendal yang anda baca kali ini dengan judul Wajah Baru PW IPNU IPPNU Jateng, Ferial dan Aini akan Tingkatkan Kualiatas Kader, kami telah mempersiapkan berita IPNU IPPNU ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan BErita IPNU, BErita IPPNU, BErita jateng, BErita Konferwil, yang kami rangkum dari situs resmi PC IPNU IPPNU Kendal ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wajah Baru PW IPNU IPPNU Jateng, Ferial dan Aini akan Tingkatkan Kualiatas Kader
link : Wajah Baru PW IPNU IPPNU Jateng, Ferial dan Aini akan Tingkatkan Kualiatas Kader

Baca juga


Wajah Baru PW IPNU IPPNU Jateng, Ferial dan Aini akan Tingkatkan Kualiatas Kader

Brebes - Konferensi Wilayah IPNU XV dan IPPNU XIV Provinsi Jawa Tengah telah sukses digelar  sejak 11 - 13 Desember 2016 di Ponpes Assalafiyah Luwungragi, Bulukamba, Brebes, Jawa Tengah dengan di hadiri oleh 35 Pimpinan Cabang IPNU dan IPPNU Se-Jawa Tengah.

Acara yang bertajuk "Menjaga keberagamaan di tengah keberagaman; untuk persatuan dan kesatuan bangsa"  dibuka langsung oleh Mentri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrowi. Dan Nahrowi berharap dalam kegiatan ini dapat digunakan untuk bertukar pikiran dan bertukar pengalaman.

Dalam  forum permusyawaratan tertinggi di tingkat provinsi Jawa Tengah  ini menetaskan  Ferial Farkhan sebagai tuan rumah perhelatan akbar konferwil tahun ini untuk mejadi ketua Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Jawa Tengah dan Sri Nur Ainingsing sebagai ketua  Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Jawa Tengah secara aklamasi dan keduanya berkomitmen untuk meningkatkan kualitas kader. (sh)
src: fb.me



Demikianlah Berita mengani Wajah Baru PW IPNU IPPNU Jateng, Ferial dan Aini akan Tingkatkan Kualiatas Kader

yang telah kami rangkum dari situs resmi PC IPNU Kendal. Sekianlah mengenai berita Wajah Baru PW IPNU IPPNU Jateng, Ferial dan Aini akan Tingkatkan Kualiatas Kader kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua dan semakin semangat dalam Berjuang di IPNU IPPNU dimanapun kalian berada baik di anak ranting, di ranting, anak cabang, bahkan sampai tingkat pusat nanti....... Aamiin Ya Robbal Alamin. Dan semoga segala yang kita lakukan didasari dengan ke ikhlasan menggapai ridha allah SWT. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, Wallahul Muwaffiq Ila Aqwamitharik, Wassalamualaikum Wr.Wb. Salam Belajar Berjuang Bertaqwa

Anda sekarang membaca artikel Wajah Baru PW IPNU IPPNU Jateng, Ferial dan Aini akan Tingkatkan Kualiatas Kader dengan alamat link https://beritaipnukendal.blogspot.com/2016/12/wajah-baru-pw-ipnu-ippnu-jateng-ferial.html
PR. IPNU IPPNU Desa Nolokerto Sumber : pcipnukendal.or.id

Belum ada Komentar untuk "Wajah Baru PW IPNU IPPNU Jateng, Ferial dan Aini akan Tingkatkan Kualiatas Kader"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel