Tarik Minat Anggota Baru untuk Masuk IPNU-IPPNU melalui Maulid Nabi

Tarik Minat Anggota Baru untuk Masuk IPNU-IPPNU melalui Maulid Nabi - Assalamualaikum wr.wb Rekan-Rekanita IPNU IPPNU Dimanapun berada. Salam Belajar Berjuang Bertaqwa Berita IPNU Kendal, Pada Artikel Berita redaksi tentang IPNU IPPNU se kabupaten Kendal yang anda baca kali ini dengan judul Tarik Minat Anggota Baru untuk Masuk IPNU-IPPNU melalui Maulid Nabi, kami telah mempersiapkan berita IPNU IPPNU ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan BErita Kegiatan, BErita Maulid, yang kami rangkum dari situs resmi PC IPNU IPPNU Kendal ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tarik Minat Anggota Baru untuk Masuk IPNU-IPPNU melalui Maulid Nabi
link : Tarik Minat Anggota Baru untuk Masuk IPNU-IPPNU melalui Maulid Nabi

Baca juga


Tarik Minat Anggota Baru untuk Masuk IPNU-IPPNU melalui Maulid Nabi

Pimpinan Ranting IPNU-IPPNU Desa Kaliyoso, Kecamatan Kangkung gelar kegiatan PHBI (Peringatan Hari Besar Islam) yang pada  kesempatan kali ini bertepatan dengan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Ahad (18/12).

Acara yang berlangsung di MDW (Madrasah Diniyah Wustho) Darul Ulum Desa Kaliyoso ini dihadiri oleh BANOM NU Desa Kaliyoso dan Pengurus PAC. IPNU-IPPNU Kecamatan Kangkung. Selain itu Santriwan-Santriwati MDW juga ikut dalam acara ini, dikarenakan memang acara Peringatan Maulid Nabi ini dilaksanakan bersama MDW Darul Ulum Desa Kaliyoso.

Perwakilan dari PAC. IPNU Kecamatan Kangkung Rekan Zakyuddin menyampaikan dalam sambutannya  mengapresiasi kegiatan positif yang dilakukan oleh PR. IPNU-IPPNU Desa Kaliyoso,

"Saya sangat mengapresiasi penuh kegiatan ini," ujar mantan ketua PR. IPNU Desa Kangkung ini.

Rekan Zakkyudin juga berharap adanya acara seperti ini bisa menarik minat Rekan dan Rekanita yang diluar sana untuk ikut andil di IPNU-IPPNU.

"Semoga adanya acara seperti ini bisa menarik minat Rekan dan Rekanita yang diluar sana untuk ikut andil di IPNU-IPPNU," tandanya.

Dalam acara ini juga diisi dengan Mouidloh Hasanah oleh Bapak Ust. Moch Halimi dan ditutup dengan Do'a. (Mahfudz/AV)

Foto: Arief/AV



Demikianlah Berita mengani Tarik Minat Anggota Baru untuk Masuk IPNU-IPPNU melalui Maulid Nabi

yang telah kami rangkum dari situs resmi PC IPNU Kendal. Sekianlah mengenai berita Tarik Minat Anggota Baru untuk Masuk IPNU-IPPNU melalui Maulid Nabi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua dan semakin semangat dalam Berjuang di IPNU IPPNU dimanapun kalian berada baik di anak ranting, di ranting, anak cabang, bahkan sampai tingkat pusat nanti....... Aamiin Ya Robbal Alamin. Dan semoga segala yang kita lakukan didasari dengan ke ikhlasan menggapai ridha allah SWT. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, Wallahul Muwaffiq Ila Aqwamitharik, Wassalamualaikum Wr.Wb. Salam Belajar Berjuang Bertaqwa

Anda sekarang membaca artikel Tarik Minat Anggota Baru untuk Masuk IPNU-IPPNU melalui Maulid Nabi dengan alamat link https://beritaipnukendal.blogspot.com/2016/12/tarik-minat-anggota-baru-untuk-masuk.html
PR. IPNU IPPNU Desa Nolokerto Sumber : pcipnukendal.or.id

Belum ada Komentar untuk "Tarik Minat Anggota Baru untuk Masuk IPNU-IPPNU melalui Maulid Nabi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel