Bangun Sportifitas Melalui Porseni

Bangun Sportifitas Melalui Porseni - Assalamualaikum wr.wb Rekan-Rekanita IPNU IPPNU Dimanapun berada. Salam Belajar Berjuang Bertaqwa Berita IPNU Kendal, Pada Artikel Berita redaksi tentang IPNU IPPNU se kabupaten Kendal yang anda baca kali ini dengan judul Bangun Sportifitas Melalui Porseni, kami telah mempersiapkan berita IPNU IPPNU ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan BErita Kegiatan, BErita Porseni, yang kami rangkum dari situs resmi PC IPNU IPPNU Kendal ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bangun Sportifitas Melalui Porseni
link : Bangun Sportifitas Melalui Porseni

Baca juga


Bangun Sportifitas Melalui Porseni

Pimpinan Anak Cabang IPNU-IPPNU Kecamatan Gemuh menggelar kegiatan Porseni yang dilaksanakan di sekitaran Desa Gebang, Jum'at hingga Ahad (16-18/12) mendatang.

Ahmad Muqtasom, Ketua IPNU Gemuh saat dikonfirmasi ipnuippnukendal.or.id menjelaskan diselenggrakannya kegiatan Porseni ini. Menurutnya, kegiatan ini merupakab program unggulan guna meningkatkan kreatifitas dan potensi anggota IPNU dan IPPNU.

"Tujuan diselenggarakannya Porseni selain menjalin ukhuwah silaturahim antar ranting serta komisariat, juga merupakan program unggulan PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Gemuh untuk meningkatkan kreatifitas bakat, potensi dan prestasi dalam bidang olah raga dan seni khususnya dilingkungan Nahdhliyin," Ujar Tasom disela-sela kegiatan, Jum'at (16/12) malam.

Ranting yang vakum, masih menurut Tasom, diharapkan bisa lebih aktif kembali.

"Ranting yang vakum dapat lebih aktif lagi karena adanya kegiatan ini," Imbuhnya.

Kegiatan yang mengusung tema "Gali potensi raih prestasi dalam sportivitas Porseni" ini diharapkan Tasom bisa menumbuhkan sportifitas dan dapat berjalan lancar.

"Saya berharap semoga dalam lomba porseni tetap menjaga sportifitas antar peserta. Saya juga berharap kegiatan seperti ini tetap dilaksanakan pada kepengurusan periode yang akan datang," Tandas Mahaiswa Unwahas Semarang ini.

Sedang menurut Setyo Puji Rahayu, kegiatan ini diharapkan menjadi penyemangat baru untuk terus berorganisasi.

"Kegiatan porseni yang berlangsung untuk tiga hari kedepan adalah program kerja PAC IPNU-IPPNU Gemuh yang dalam hal ini menjadi penyemangat baru untuk kepengurusan periode ini," Ujar Ayu, sapaan akrabnya.

Kegiatan Porseni, tambah Ayu, sudah dua periode lalu tidak ada wujud nyata terlaksananya Porseni.

"Karena sudah dua periode lalu kita tidak mengadakan kegiatan ini," Imbuhnya yang juga Wakil Ketua IPPNU Kecamatan Gemuh ini. (Skn)



Demikianlah Berita mengani Bangun Sportifitas Melalui Porseni

yang telah kami rangkum dari situs resmi PC IPNU Kendal. Sekianlah mengenai berita Bangun Sportifitas Melalui Porseni kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua dan semakin semangat dalam Berjuang di IPNU IPPNU dimanapun kalian berada baik di anak ranting, di ranting, anak cabang, bahkan sampai tingkat pusat nanti....... Aamiin Ya Robbal Alamin. Dan semoga segala yang kita lakukan didasari dengan ke ikhlasan menggapai ridha allah SWT. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, Wallahul Muwaffiq Ila Aqwamitharik, Wassalamualaikum Wr.Wb. Salam Belajar Berjuang Bertaqwa

Anda sekarang membaca artikel Bangun Sportifitas Melalui Porseni dengan alamat link https://beritaipnukendal.blogspot.com/2016/12/bangun-sportifitas-melalui-porseni.html
PR. IPNU IPPNU Desa Nolokerto Sumber : pcipnukendal.or.id

Belum ada Komentar untuk "Bangun Sportifitas Melalui Porseni"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel